diem dikamar = nonton yang aneh"

sebenernya ini udah gue post di notes facebook tp sekalian aj disini. kalo baca dua kali gpp yah hehehehehe

jadi waktu malam itu gue lg online. mama papa sama tia nonton dibawah. tp mama papa nonton berita terus padahal tia juga mau nntn hannah montana

tia: maa tukerlah bosen adek berita aj terus.
mama: heee ini lagi bagus kamu nonton aj di kamar.

trus yaudah si tia naik keatas trus nonton dikamar gue. sambil ngambek gt deh.
galama mama mggl" tia

mama: tiaaaaaaaaaaa dekkk! tiaaaaaa

die ms ga nyahut

mama: tiaaaa ngapain kamu diatas. sinilah turuun mama mau pergi makan ikut gak?

tia masi diem aj. nggg
trus mama nyuruh gue mggl dia.

mama: vel liet lah adek kamu ngapain dy dikamar tuh
vela: eeeeeeeeeeeeee dia nntn tu mah maa biarin ajalah.
mama: eeeeeeeeeeeeeeh lied la dulu. tidur dia nak?

yaudah smbil marah" gue lied t si tia ke kamar DIEM DIEM BGT
trus gw buka pintu ynaa
TAUNYA GW LIED DY LAGI NNTN FILM INDIA GT! ASTAFIRULLAH!

gue; dekk nntn apa kamuuu tuh KWAOKWOKAOKWOKAOKWOKAO maaaaaaaaaaa si tia diem" di kamar kiranya nonton film india KWAOKOWKAOKWOKAOKWOAKWOKAO

KWOKAOKW
mama: adeeek nntn india kamu. mantiak ckckc (muka nyokap nahan ketawa gt)
tia: ndak ada do td kartun lagi iklan t gada acara yg bgus tu adek tonton aj itu sebentar

KWOAKOWKAOKWOKAOWKOAKO sumpah si tia. sampe sekarang dia masi ga ngaku kalo dia nntn film india itu. dia malah bilang kata kakrina (guru privat ngaji) film nya itu bagus, yaudah adek nonton aja.
KWOKOKWAOKWOKAOWKAOKWOKAOKWOAKOWKOAKWOKAKWOAO awkward

0 comments:

Post a Comment