UNGA LANGAAAAAANG!

jadi karna abis gempa kfc kan roboh (gue ga bilang kfc tempat nongkrong gue karna gue bukan anak gaul gue cupu dang) hahah tapi emg belakang kita kita sering ke kfc jadi kalo kfc anjlok gt gimana mau nongkrong ayeee trus gue lihat album foto gue yg lama pas di kfc gt fotonya trus taunya gemala komenin kira kira gini deh

Gemala Pradipta:gak bisa ya main disini lagi TT
Nanad Ey:hancuuuuuur :(

gue gatau apa maksud emoteicon :( dan TT dari kedua orang di atas, kemudian

Gemala Pradipta: tempat makan yg paling banyak kenangan, hahahahha
Novella Carita Amelia: eh buset udah gada lagi ya ckckc
Wahyunda Risa Putri: kayak mimpi
Indah Almeiyessy: dimana tempat main kita lagi? HUAAAAAAAAAAA TT
Bunga Yuki: kantin kejujuran
Novella Carita Amelia: WAKWKAKKWKAKWKAKWKAKKWKAKWKAKKWKA ngakak

anjrit lah si unga orang udah pada sedih atau mendramatisir gt dia malah mengalaykan diri huiehuehue

kalo mau lihat secara langsung foto sm comment nya ini link nya http://www.facebook.com/photo.php?pid=30327829&id=1196710023&comments&alert

0 comments:

Post a Comment