i call it KAPOK

sabtu minggu kemarin gue sm cica sm ica nonton paranormal activity dan gue harap setelah kami bertiga gak bakal ada lagi deh yang nonton SEREM ABIS GA KETULANGAN YA TUHAAAAAN

here we go, jadi waktu film nya itu udah mau habis. dimana in every scenes kita teriak2 kaget terus jadi ending si aktris cewek (sengaja ga nyebutin namanya hanya akan mengundang rasa takut gue) yang lagi kesurupan ngelihat serem gitu ke arah kamera deket2 gue bertiga langsung malingin muka dr arah leptop sambil treak treak
(posisinya dikasur gini: ica deket ke pintu gue ditengah cica deket dinding)

gue: ICAA KELUAR CAAAA ICAAAA KELUAR CAA VELA TAKUUUT
ica: IYAAA IYA GIMANA NIIIIH


(akirnya gue dorong si ica terus buka pintu keluar)
pas giliran gue turun dr kasur gue ditahan gt sama cica

gue: CEPET LAH CA KELUAR KITA VELA TAKUT (sambil ngelepasin pegangan si cica ke gue kuat banget)
cica: gausah lagi vel, (dia masih tetep megang tangan gue kuat kuat)


(akirnya gue takut banget terus gue tarik si cica turun dr kasur sampe keluar)

nyampe diluar si etek udah bingung aja ngelihat kita ngos2an bertiga

gue: kok cica tahan vela td? vela udah takut padahal
cica: iya cica gak kuat jalan (innocently)

gue ica: WKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWA LOL deh

finally tuh leptop dibawa keruang tengah nonton endingnya bareng si etek (masih takut dan teriak2) padahal udh sama etek

just imagine how scary the film was, until cica cant moved. hauuhauha

0 comments:

Post a Comment