ngahahahaha jangan lah sombong diangkot

hay semuanya ketemu lg bersama saya hauauha ap cb. hoho

kebodohon pagi itu dimulai saat vla cica dan ica mau k houstea bersama mutt. karna kita" cabut jd kita ngasal naik angkot aja (untung ga salah angkot) so so so sorry i mean kita punya kontak batin am angkotnya. hauhuaha
jadi pas udash 5 menitan d angkot tiba" supir (om mus aj deh byar lebih ok) si ica nlpon
om muih : ica dmnaa caa?
icaa : lagi diangkot
om muih : eee om mus udh nyampe diskolah ni haa

oh my goat (familiar deh ap yaa?) si ica tuh dengan autis nya lupa klo dy nyruh om mus nganterin buka les dy k skolah. jaaaaaah dsar titit peyaang yg ada dlm pikiran gw saat itu
1. klo aj sabar td. pas seblm naik angkot om mus udah keduluan dtg
2. gw kn jd untung bisa ngeliat org nge band (mksudnya someone nge band gt)
3. dan inilah yg di tunggu" tereret" HEMAAAAAT UAAAAAANG kkekeke

gw ga btul" yakin itu yg ada di pikiran gw tp klo ga salah ya gt hehe

totally om mus disuruh ica lgsg k hosti aj. fiiiuh tengs god

ga lama tuh angkot lewat pasar trus ngetem bntr. situasi dlm angkot:

(si ica buka ikat rambutnya trus pamerin k vla krna wrna nya kuning)

ica : wee wee bagus ikat rambut icaa kan wooo. (sambil pamer trus jadiin headband gt)

trus tnyata yg nm nya ikat rambut lah ya pasti terbuat dr karet dan tntu saja ELASTIS tiba" dy loncat gt keluar jendela dan gw ga tau ap" lg engga deng. saat itu jendela angkotnya kebuka dan the innocense ikat rambut itu keluar dr jendela

ikat rambut: TUUUIIIINNNGGG

sejenak....

sejenak lg...

kyahahahahaahhaahahahahahah
wkakwoakwoakwoawokawokawokawo
hauhauahuahauhauahuahauauhauhh
gw bertiga ngakak (vla mutt am cica)
trus si icaa nyengir" menyadari ksalahannya yg telah ia perbuat pd TIIR (the innocense ikat rambut)

beberapa saat kemudian kita masi ngakak (baca;VERY MUCH NGAKAK)

trus ada bapa" bawa gerobak gt lewat di samping angkot. ad bidadari dlm diri gw membisikkan ke telinga gue dan sempat ad pertentangan antar gw dan bidadari pengkhianat itu
bidadari :vel lo mintak tolong aja am tuh bapa" ngambilint tuh ikat rambut si icautis
gw : iya yaa eee tp bntrrr. ter bpk" nya mnta byran gmna dong bid?
bidadari : lo kabur aja lo kan d atas angkot dy pk grobaak. ap lg dy udah tue gt.

dan semua itu buyar trus gw nyuruh icaa melakukan ide si bidar tp icaa gamau. yaaah
(sesaat gw berpikir apakah itu benar" terjadii d pikiran gw. apakah si bidar ada di dlm tubuh gue. klo gt pantesan gw tak kunjung" kecil. aku berbadan dua NOOOO WAAAAY *lebay)

ga tau nya pas kita masi ngakak very much angkot nya pelan" jalan dan kita ber 4 ngeliat tuh ikat rambut yg bener" ga da dosaa tergeletak dijalan. hiyaaa ikat rambut selamat tinggal. semoga kamu ditemukan org baik yg akan merawat mu. semoga kamu tidak ditemukan org gila yg akan menjadikan mu celana kolor. gudbay my lover

trus pas angkotnya udah jalan knceng, kita masih ngetawain krna ga da ikat rambut lg. kyahahahaahaha what the senang. dan si icautis pun mulai kepanasan krna tidak ada ikat rambut. dan saya rasa dy akan kepanasan hingga ajal menjemptnya right?
( wkakwoaawaowkao i dont mean that thing really)


KURANG LEBIH BGITULAH KAMI. hehe maap klo garing
mungkin anda yg beuntung bisa mngulang waktu dan berada di tmpat kejadian. akan lebih tertawa dr pd kami. krna kami sudah terbiasa akan hal ini.

ps; so please angkot bukan untuk dipermainkan






0 comments:

Post a Comment