Oh oh oh! Pertama kali nge-post. jadi agak grogi..

Ehm. sebenarnya udah lamaa bgt mau ngepost blog pertama ini.. tapi ga kesampean krna beberapa hal. yeah. jadi gw bakal cerita aga panjang, dan maap kalo bikin bosen =.=
--------

Mulai dr adanya pengumuman, kalo mulai tnggal 5 januari semua kelas 9 d sklh gw, masuknya jam STENGAH 7 DALAM RANGKA SUKSES UN 2008/09. katanya sih, begitu.. ya sebagai siswa kita mah nurut aja, ya ga? hehe. awalnya prediksi gw adalah: ga mgkn ah jam stgh7 teng, pasti gurunya juga ngaret. Tapi itu ga menggugah semangat si ica untuk dateng pagi dan tepat waktu! ngehehe.
Jadi waktu tnggl 5 itu, gw bangun jam stgh5, lebih pagi stengah jam dr biasanya.. langsung siap2 lah pastinya. gw brangkat jam 6 kurang sedikit(oke, gw berangkat terlalu cepet karna rumahnya sangatlah amat jauh dr sekolah. jadi.. more early than others and that's normal). jadi, gw kluar dr rumah, dan ternyata MASIH SANGAT GELAP, FRIEND. ini gila. kalo di jakarta jam sgini mgkn lebih terang.. yah sialnya ini bukan jakarta, dan padang itu telat dapet matahari daripada jakarta. jadilah ica berangkat di kegelepan subuh.. hoho.
Karna kebiasaan setiap pagi waktu mau k skolah itu gw baca2 di mobil, so pagi itu gw berencana mau baca2 majalah(ya, bukan buku pelajaran pastinya). ica ambil mjlhnya, dan nyadar ga sih, HARI MASIH TERLALU GELAP UNTUK MEMBACA APAPUN. that's a bad fact for me.
Yaaa.. gw mencoba untuk calm, down. jadilah setiap hari, hari, hari dan hari gw ngga bisa baca pagi2 lg d mobil.. -_-
dan tahukah anda, berangkat udah sepagi itu juga gw telat, gurunya masuk duluan drpd gw, hahaha ternyata serius nih masuk jam setengah 7nya..
SEMANGAT! wish me luck for the final exam, walaupun itu masih 3 bulan lagi. :D
-----

Besoknya, gw berencana untuk pindah les, ke tmpt wali kelas gw aja .. karna lebih ngerti kayanya. buruknya gw baru menyadari akan hal itu. jadilah gw, vela dan cica juga pindah les!
nyampe di sana.. kita langsung les. gurunya agak canggung gitu kayanya, mungkin beliau berfikir,'apa saja yang mereka pikirkan selama ini? kenapa baru daftar? how stupid they are.' kurang lebih gitu.. dan ternyata benar, teman. waktu di tengah2 belajar gurunya bilang, "biasanya setahu ibuk orang yg mau nilainya bagus itu masuknya dari awal, yang br 4 bulan ini jarang. tapi ibuk gak tau, itu kan biasanya.. siapa tau yang baru masuk ini luar biasa.. ya, mana tau." Ica, vela, cica, dan 2 tmen yang lain yg juga baru mau masuk, SENYUM MIRING SEAKAN AKAN MERASA ORANG YG LUAR BIASA. padahal, lagi di sindir. bego.
------

And today..
Ica malu banget, bego banget, dan pastinya sial banget.
1) Di sekolah gw melakukan hal yang tak wajar seperti siswa lainnya. INTINYA, gw sekelompok sm org pinter dan gw kegirangan kaya setan kemasukan setan. hhh.. susah untuk menceritakan sikon yang sebenarnya(jujur, gw gamau kejadian ini terlalu di-publish lebih detail karna sangat-sangat-sangat memalukan. dan gw berjanji untuk tidak melalukan hal sama, lagi.), i'm serious.

2) Pulang les jam stgh4 tadi , di jemput sm brother gw(oh sh*t baru kali ini gw sok asik ngmgnya ke dia, pake brother2 gitu DECCHHH. haha). awalnya mau di anter ke kantor mamik, karna dia mau ke skolahnya ada acara kasma. kasmaran kali, ya? hehe. Gini kira-kira:

baru masuk mobil.
Bg ao: Mana vela?
Gw: dia ga les di sini, udh berhenti. awalnya les mat tpi berhenti.
Bg ao: ooo.. kamu di antar ke kantor mamik ya, abg mau ke skolah, ini tadi baru nyampe skolah lgsg di telfon suruh jemput kamu. Kita jemput wina dulu abis tu abg antar ke kantor mamik ya, entar kamu pulangnya dari sana aja sama mamik.
Gw: Oke* di dalam hati*

Nyampe di rumah sang pujaan hatinya dia, kawina masuk dan mobil lgsg jalan..
Gw: vela mana? ada mama kak wina di dlm? kok mobilnya ga ada?
Kwn: ada di dalem, mama kerja.. kenapa tu?
Gw: yah, kirain ada mamanya, pdhl kalo tau ga ada, ica mau main ke sana bentar sambil tunggu di jemput mamik.
Kwn: kok ga bilang? ga ada mama kok..
Gw: yah.. yaudah deh.. terlanjur.
Bg Ao: kamu mau main ni? abg anter ha? *dia muter lagi mobilnya.
Gw: iya aja kayanya.
Bg Ao: ato kita pergi makan aja, ajak vela. gmn?
Gw: *dalem hati, that's a briliant idea, man. i like it.* "trus kasma tu gmn?"
Bg Ao: halah padia lah..
Gw: *tersenyum licik, karna tampang sok basa basi gw menaklukan segalanya. OKE INI GA SERIUS, GW GA ADA BASABASINYA. sip.*
Kwn: buka aja pintunya, caa. ketok aja keras2. dia kan budeg -yang tulisan merah itu gw doang yang nambahin. hehe-
Gw: okee... tunggu ya.

After a moment..
Jadilh kita b4 makan-makan-makan-makan&makan.(makannya sengaja di banyakin biar terkesan lot of greedy.) dan u know, it was fun. hahaha ;)
-----

Abis makan, kita mampir bntr k suatu tmpt dan pulang. Di jalan, ada sedikit keanehan yang terjadi, padang rame.(eh itu ga aneh ya?). gataunya ada razia.. ntah razia apalah namanya. biasanya kalo ada beginian gw gapernah kena stop. TAPI, KALI INI, POLISI BUNCIT ITU SAY ,"STOP". dan kita berhenti. gw termasuk org yg horor kalo ngeliat razia dan distop-in begini. gatau kenapa, kita di suruh berhenti. pertama kali yang pasti polisi itu minta sim, dan sialnya, sim bg ao udah 'OH MY MEN' patah2, ancur, susah di baca. kayanya sih, mulai dari situ polisi curiga sama kita..
Dia minta buka bagasi. masih nyante, kita oke2 aja. waktu bagasinya udah di buka, WAW! banyaaaak banget obat2an gitu. JUJUR GW SEMPET KAGET. of course polisi curiga dan mati2an periksa semua obatnya dengan seksama dan curiga(ada kamera segala, MASUK TIPI! MASUK TIPI!). Gw sih ga panik2 amat, karna i'm sure that my life doesn't like that. TENANG, gw tau dan yakin itu obat biasa buat pusing, flu, batuk, demam dll yang ga terpakai dan membusuk di bagasi. Ada2 aja.. biasanya yang di taro di bagasi tuh p3k, lah ini malah obat2.. CKCKCK.
Sepertinya polisi buncit itu mulai semangat karna ada mangsa baru, dia mulai periksa ke hal2 yg mendalam, kaya bantal buat nyandar itu, kan pake kain tuh luarannya , dia ngerobek tuh kain(anarkis! isn't?), yaa mgkn dia berpikir siapa tau ada yg nyimpen DRUGS disana dan mungkin juga dia udh tau trik2 org make itu gimana makanya nyari di sana. tapi konyol banget dikau, bapak polisi... =.= Sampe di robek segala. hahaha.
Polisinya juga nanya2 kaya kuliah dmn, tinggal, org tua kerja dimana dll. lumayan berasa kaya artis kriminal sih.... wkakaka tidak itu bercanda! bercanda!
Abis di periksa kita lanjut pulang dan terbukti KITA BERSIH-SIH-SIH-SIH. See? :D

Dari sana gw mikir, emg iya ya, seseorang itu memandang orang lain melalui penampilan, penampilan lagi, penampilan, dan lingkungan, dan terakhir, baru deh hatinya. iya ya? HMM I THINK , KADANG2 APA YANG KITA LIAT PADA SESEORANG PERTAMA KALI ITU GA SELALU MENGGAMBARKAN KEPRIBADIANNYA.. APALAGI KALO KITA GA PERNAH KENAL SEBELUM & SESUDAHNYA. (kalimatnya berantakan, maap. yang pasti ngerti kan maksudnya?). Malah ada orang yang udah kenal sama kita, tapi masih berpikir buruk ke kita sesuka hatinya..
And remember, ini beda sama jatuh cinta jatuh hati pada pandangan pertama. hehehe.
-----

3) Vahry sakit, dia ga sekolah.. UHHHH ini mentotalkan sialnya gw hari ini. wish him very well, ya.. i miss u bgt baby! jangan lupa pesan2 ica ya.. :)

Eventually, cuapegg bangetdddss deccch! tapi puassss udah nyeritain semuanya.. mendem dr bbrp hari yg lalu nih mau ngepost post post. biasalah, first time. hehe

Makasih yang udah baca ya.. sering2 mampir loh!(kaya ibu2 arisan) & have a nice NIGHT friends. See y. =p

0 comments:

Post a Comment