ICA AUTIS LANGANG DAN LAIN LAIN Share

belakangan gue sadar ya si ica itu sangat langang contohnya gini nih

waktu hari pertama sekolah ida takut dateng sendirian terus dia nelfon gue

ica: velaaa ica takut berangkat sendiri. ica jemput aja vela ya.
vela: yaya lah. jam berapa ica jemput vela?

5 detik kemudian ga dijawab jawab

vela: .....
ica: jemput apa?

GEDUBRAK! daser autis

terus pas lagi ujian sama ungak (story by ungak nih ya)

ungak: ca caa CAAAAA nomer 13 apa? (gue ga inget lagi nomernya)
ica: apa tu?
ungak: nomer 13 (gue ga inget nomer brapa pastinya)
ica: 2 (suara nge bass)
ungak: aa tuu?

KOWKOAKOWOKAKOQWKOAKOKWOKAOKOWKOAKWO si ungak udah bingung aj gt.
seinget gue pilihan ujianh hari itu cuma a b c d e langang bgt yaa


terus pas lagi makan sm cica ica

mbak: jadi mau mesan apa dek?
ica: apple pear juica nya satu mbak
mbaknya: apple nya habis de, pesen yg lain aja ya.
ica: hmm yaudah deh apple juice nya aja

terus gue sm cica liet"an

cica vela: KWOKOAKOWKOAKOKWOKAOKOWKOAKOW ICAAAA!

ica: apa?
mbaknya: buah apel nya tu emg udah habis dek hahah (sok ketawa manis padahal nahan banget tuh pengen ngakak)

huuhauhaauhauhauhauhauhauha

NB (for notaben not for nebar besona) : kalo ad kisah ke autis an ica lg kasi tau gue biar di notes in OKS

hahahahahahaha

2 comments:

Anonymous August 7, 2009 at 8:35 PM  

aku juga pernah ESQ ahah jadi alumni deh

cica vela ica are goon - September 24, 2009 at 7:03 AM  

huahauaahua iyaaaa :D

Post a Comment