talking about reason.

evening all, udh pada tidur belum?
haaaahhh, hari ini hari yang malaaaas. -,-
seharian mengurung diri di kamar, so bored but no matter, i love home :)

hari ini berjalan seperti biasa, waktu juga berlalu seperti biasa. nothing different.
tapi, cara hari berjalan dan cara waktu berlalu yang berbeda, semuanya terlalu biasa :(
bingung ya? ah udhlah, lupakan.

hhhhmm, kenapa ya? banyak orang yang udh di sakitin berkali kali, udh di buang berkali kali, bahkan udh d injek injek, tapi mereka masih brusaha bangkit, dan optimis?
dulu aku ga pernah ngerti, apa isi pikiran orang orang eperti itu, ya..
tapi emg, kalo kita belum ngrsain, kita ge pernah tau kan?
rasanya jatuh dan tetep bangkit, rasanya menghapus jejak luka, ngapus banyak darah supaya ga ada reaksi luminol kalo ada seseorang pemerhati yang meriksa..ah anggap aja gitulah.
awalnya aku pikir, mereka hidup cuma untuk hidup, bukan untuk menikmatinya, dan tetap berada di posisinya.. T-E-T-A-P..
yaa, tapi setelah di pikir pikir LAGI, gak juga kok, mereka masih tetap bisa mnikmati hidup, contohnya aja, mereka seperti mnikmati rasanya di sakitin org lain.. HEBAT! aku sih juga mau kyk gtu, bisa mnikmati segalanya, tapi sulit -__-
intinya, aku cuma ingin 'brusaha berlagak tegar', tpi bodohnya, di belakang nangis mulu. HA HA HA!

yaa, ngmg2 soal sakit, kenapa ya lagu2 di band jaman sekarang, kalo bandnya cewek pasti liriknya tentang cewek yang di sakitin, cowoknya slingkuh, pokoknya cewek tertindas gitu, tpi klo bandnya band cowok, kayak2 menunggu cewek yang jelas2 udh slingkuh, dll.(?) jadi bingung siapa yang cewek, siapa yang cowok? Geez..

Hnmm.. tpi aku pernah, ngerasain rasanya "seperti yang di atas" aku tulis.. aku pernah hey, seriously i got it. tapi, gak perlu di bahas lah ya?
cause there is no reason is needed for loving someone, but maybe there is one logic reason who can makes me understand. why? gak tau lah jawabnya apa lagi.. haha BODOHNYA ..

banyak orang bilang, 'semua kejadian pasti ada hikmah', yaaa! itu kata2 berharga yang jadi tumpuanku, jadi motivasi supaya gak terpuruk, soalnya Allah setia di hati, memberi pentunjuk, memberi kekuatan, kesabaran, ketabahan.. asal kita juga setia memelihara hati yang bersih semata-mata karna Allah. itu aja kuncinya :) *sigh*

Yaa, makanya.. biarin waktu berlalu aja ya? Lama lama juga capek lah, nunggu, nunggu, nunggu, BOSAN! entar juga kalo yang di tunggu akan datang, dan yang akan di lihat juga cuma luka lagi, luka lagi, jadi ga ngerti apa maunya si hati yang bodoh ini? hoax banget ga sih, ada orang yang setia sama janji janjinya? anggap aja pemimpin lah, kyknya ga ada yang gak hoammer, semuanya h o a x, capek tau di boongin trus,.. lama lama jadi terbenam juga indonesia, haha. (oh, kok jdi ngmgn negara?)

hmmm.. makanya setelah ngerasain gmn rsanya upset&cry, skrg aku jd lbih ngrti gmn dibtuhkannya sabar, yaa? dan untuk melampiasin semuanya butuh imajinasi yang tinggi ttg kaito kuroba .. hahaha! tpi beneran, kalo misalnya lg sedih gtu ya, trus try to make everythings fun, that's really cool! ya makanya, kaito kuroba serasa emang ada.. walaupun org 'menertawakan saya'. :D seenggaknya bisa menghapus sedikit jejak di hati.. wooooooogh!

hahahaa, mungkin post kali ini rada gajelas, jadi makasih banget yang udah mau baca, soalnya dengan nulis sedikit saja dan berbagi itu sangat menyenangkan :)
yaudah, visit trus yaa!

ps: stop global tv ;)

2 comments:

Cookie July 3, 2009 at 6:45 PM  

huehuehuhu...
saya spertinya termasuk orang yg bisa menikmati kesedihan tuh..
huhuhuhu...
"band jaman sekarang" tuh band yang sperti apa maksud anda?haha...

jangan nangis lagi lah,sini saya traktir kalium sianida..

weqeqeqe....

stop gober warning

cica vela ica are goon - July 3, 2009 at 7:02 PM  

wkwwkawkwkawk, traktir kalium s? orang gila...
hahaha

no no, i love gober.

Post a Comment