friday freak

waktu pertama kali les bu en setelah libur lebaran gue langsung ngafal rumus setumpuk walopun belakang gak jadi nge tes tuh rumus. pas lagi baca baca rumusnya tiba tiba ada percakapan temen gue yg bikin rumus nya buyaaarr yar yar
kuran lebih mereke ngomong gini

fonni: eh potong rambut lo?
temennya itu: iya kenapa tuh?
fonni: ih gak jelas do.kenapa gak lo botakin aja

taunya gue sama ica ga sengaja denger

gue ica: WKAKKWOKKAOKOWKOKOAOWOOAKOWKOAOKOKW ngakakakakakakakakakaa huakakakakak

jadi secara ga langsung foni bilang "kalo mau jelas abis potong rambut botakin aja kepala lo" >> ini menurut gue ya hahhahahahahaha ngakak mode on

terus apa lai ya hmm ini deh barusan gue chat sm divo terus setelah beberapa lama chat gue tanya

Divo Cantik: haaha
Divo Cantik: udah makan sayang
Vela Ganteng: udah dong
Divo Cantik: lagi ngemil skrg? rumban jarang ngemil
Divo Cantik: tumben*
Vela Ganteng: bukan gitu loh yang
Vela Ganteng: tadi bilang ke mama
Vela Ganteng: aku: ma abang mau makan
Vela Ganteng: mama: eh makan terus ter gendut kek jodi
Vela Ganteng: aku:laper maa
Vela Ganteng: mama:gak ada
Vela Ganteng: gitu lah kira2
Divo Cantik: lah kenapa gitu?
Divo Cantik: eh aku blog in ya yang di atas
Vela Ganteng: iya abisnya dari siang tadi makan ke makan kerja ak


NB: DIVO CANTIK ITU GUE
VELA GANTENG ITU DIVO
tukeran ym hehe

0 comments:

Post a Comment