IIN legend of cow eh kau eh?

waktu hari hujan jadinya gak les gue sm iin main dirumah uti kan. terus KARNA LAGU DI HENVON GUE BAGUS BAGUS jadi ngehidupin mp3 dari hp gue ayeeh terus tiba tiba ada lagu bagus. si iin nannya

iin: vela ini lagu apa nih. gue mauuu!
gue: lagu dua-kau. ohhh catetlah.
uti: iiiiih gue suka bangeet lagu itu
iin: yaya gimana tulisannya?

gue nya bingung ini si iin bego bener deh masa cuma tulisan dua sama kau doang gatau

gue: DUA - KAU
iin: (dianya bingung) hah kok gitu?
gue: iya gt yang nyanyi dua judul lagunya kau.
iin: cow cow? baa ko?
gue: DUAA-KAAUUUU masa ga ngerti lo!
iin: eeeh kau apa nih? kau, SAPI kan?
gue uti: WKAKOWKOKAOKOWKOAKOWKOAKOKWOAKOWKAKKWKA
gue: kau, kau in KA-U kau, kamu, waang KWKAKWKWKAKWKA
iin: OOHHHHH! WKOKAOKOWKOAWKOAKOWKOAKOKWO (ngakak khasnya iin bayangin aja sendiri)
uti: sok inggris iin mah. KWKAKWKAKWK

uhauhauhauhauhauhauha bener bener deh si iin. ga mikir apa ya. kan ga etis banget masa judul lagu sapi? managang nagan pulak tuh KWKAKWKAKWKAKWKKAKW ngakak berat euw

1 comments:

blueberry cheesecake September 11, 2009 at 6:20 PM  

zzzz. anak anak sma jaman sekarang

Post a Comment