Untittled

Weeesss udah lama gak di update blognya, sepi yaa :p
okay, mau mulai darimana nih? ah gak usah mulai2an, to the point is the best choice now, udah malem gan. hahaha.

Er,...udah 15 tahun saya hidup(ceila), tapi tetep aja belom bisa dapetin sesuatu yang ngg gimana ya? yaa kayak bahagiain orang tua, dll. okay mungkin klo soal bahagia2in itu masih terlalu cepet, yang ada umur segini masih harus dibahagian mama papa dlu ya ga :D
Yaaah pokoknya sampai sekarang saya belum ngerasain hal yang bisa dinikmatin, apakah itu dalam arti formal atau informal, iregular ato regular. nothing special. i think its gonna be bad, kalau hidup saya gini2 terus. gak ada yang bisa di bangga-in gitu rasanya. HAHA.
Dan emang, hari ini tuh kerasa banget, kayaknya hidup makin singkat, tapi malah kualitas hati dan jiwa menurun, misalnya ya tambah bego, iman belom kuat2 amat, aaaah kutu deh! (-.-")
Tapi mungkin itu yang namanya kehidupan di dunia ya, kayak suatu singgahan yang harus ditempuh untuk mendapatkan keabadian, kayak misalnya kalo mau seneng abadi yang ditabungin di dunia, ntar hasilnya di akhirat. ih serem deh, saya mo masuk neraka apa surga ya?
Yang jelas sekarang manusia-manusia di tuntut ngejelanin dunia ini segimana mestinya, kalo bisa jadi orang sukses ya bagus, kalo ngga yaa yaudah tanggung sendiri resikonya lah. hahahaha. apa sih.
Back to our topic(heh emang topiknya apaan?), beneran deh akhir2 ini kerasa banget kayaknya gak ada yang meningkat dari diri saya, dari segala bentuk macam ragam bidang. gatau ya ini sementara apa nggak.
Tapi justru gara-gara ini kayak ditantang, yaaak ditantang buat buktiin kalo perasaan kaya gitu tuh nihil, ya gaa? jadinya pengen change the method of life, cihuuy. Hidup tu sekali teman, kalo ga dimanfaatin ya POOOOOR YOU! tinggal tunggu kata nyesel aja kan hahaha, makanya kalo hidup yang sekali ini di isi buat dinikmatin doang tapi gak diperjuangin, buat apaan? mati aja sana :p
ada beberapa hal juga yang bikin saya terus mikir, salah satunya kenapa yah kalo "misal" saya udah "jatuh" sekali, rasanya susah banget buat "bangun" lagi, terus coba buat jalanin lagi, tanpa nginget apa itu masa lalu. Yah, masa lalu rasanya terlalu berpengaruh besar buat seorang saya ini >;p
Gara-gara masa lalu yang entah apa gunanya di inget2, saya jadi susah bangun lagi, nyoba lagi, dan justru malah takut buat try,try,try. huhu, ini penyakit abnormal yang daridulu susaaaah banget ilangnya. only GOD knows why..
Gatau yaa, sampai sekarang masih sering banget kayak gini, udah tenang, senang, tapi abis itu drop lagi. Hebatnya sampe sekarang masih tahan ya ica yaa? ya dong, icaaaaaaaaaa! :]
Hmmm, dalam ngejalanin semuanya tu harus yakin kalau Dia gak pernah berhenti sedetikpun ngelihat kita, merhatiin dan menjaga kita. itu hal paling penting yang gak pernah saya lupa. Makanya kalau lagi-lagi saya jatuh dan akan susah bangkit, saya terussss berjuang karna saya yakin sebatang karapun saya, Allah tetap menjaga dan menebar kasih sayangNya.. (Amin) :D
Berkali-kalipun air mata terbuang, Berjuta-juta kalipun saya harus jatuh dan sakit, saya gak pernah menghentikan langkah untuk tetap maju...
"Life is 10% what happens to you and 90% how you respond to it"
Jangan pernah berhenti kalau belum waktu yang menghentikannya, keep fighting and survive as much as possible! hehehehe :---D



Arrrhhhhh post-an kali ini gak nyambung banget, males review, bakal geli abis bacanya.
Kalo di apus, sayang banget udah panjang2 dibikin ujung2nya diapus. yaah emang gak bakat nulis mo gimana lagi, anggap aja ini sekedar artikel sampah yang udah terlanjur dipublish. jadi mohon gapake diketawain yaa, hahaha :D

Regards,
G1412

0 comments:

Post a Comment

About this blog

simple blog with so much story that never happened on your own life ;-)


Gelembung1412,
Cloddish18,
Cobby.