iin langang (ga inget lg part keberapa)

waktu hari apa gt gue lupa si iin ini lg bingung banget habis dimarahi nyokapnya karna suka bangun siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangeeey. jadinya otomatis gue sm uti ngasi saran yang bagus TOP dan masuk akal dong trus pas lg ngomongin topik it kira kira ada pembicaraan gini nih.

iin: jadi gimana iin ter nih veel.
gue: pulang ajalah apolotuh.
iin: eh takut gue dimarahin karna bangun siang tuh
uti: eh gpp tuh ajakin aja temen satu pulang ga bakal dimarahi tuh,
iin: iya nak.

lama lama terdiam gt terus iin ngomong gini

iin: JADI BESOK IIN HARUS BANGUN PAGI PAGI! (ekspresinya mantap bangeeet bijaksana euw)

terus tiba tiba 3 3 nya diem dan iin ngomong lg

iin: ngapain iin bangun pagi besok? (ekspresinya tolol gt)

spontan gue sm uti tuker tukeran pandang gt trus

gue uti: WKAKWKKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWK

belak hahahaha

0 comments:

Post a Comment