to the point

yaa.. inilah hidup.
kadang kita di atas, kadang kita di bawah..
kita tidak pernah tau, sampai kapan kita bisa bertahan di atas, dan sampai kapan kita bisa menikmati sakitnya saat berada di bawah..
manusia namanya, tidak pernah puas dengan apapun.
kadang2 saya juga ngerasain itu kok..hahaha
itu wajar kan, everybody knows.
okay hari ini, saya tetap menjalankan hidup sewajarnya.
tadi pagi sempat senaang, saking senangnya, saya jatuh lagi.
emg gak blh ya terlalu seneng, pamali katanya.. >.<

tapi semakin saya sering merasakan hidup seperti ombak bgini, semakin saya belajar, dan belajar mengetahui siapa saya, at least sadarlah..

"when i was very pleased, i must keep my self control, to realize who i am, i'm really a nobody who never fully deserve to feel happy .."

G1412<3

0 comments:

Post a Comment