ica atau iin yang langang?

jadi waktu hari minggu kemarin gue ica iin dea sama nana pergi main main kan trus nyampe jam makan siang. wajar dong kalo kita laper terus akirnya kita prgi ke kfc tapi yg drive thru nya. pas nyampe disana.....

mas mas kfc nya : siang dek ada yg bisa dibantu?
iin : iya mas kita mau pesen oriental bento stroberi float sama chicken fillet

(sebenernya dr awal kita udh ketawa ketawa juga soalnya dr pertama dateng, mas mas kfc nya udh bertele tele juga trus pas bayar juga dia ketawa ketawa gitu)

mas mas kfc nya kita singkat aja deh jadi MMK oke and then

MMK : ini struk nya dek diambil dibelakang ya pesenanya. terima kasih.
iin : iya mas
(iin ngasih struk nya ke ica)

terus HERE IT IS, pas mau jemput pesananya taunya struknya itu ilang trus kita udh pada ribut gitu deh.
iin : ca mana struknya cepetlah (iin udh panik gitu soalnya si MMK udah nagih struknya)
ica : he mana tadi nih.mana struk nya dee HILANG HILANG!!!!!
gue : hee langang yoo
MMK : mana dek struknya itu orang yang nganter ayam udh nunggu di belakang.bisa minggir dikit gak.

menurut gue wajar ya si MMK gondokan soalnya kita udh lama banget nyari nyari tuh struk setan. and finally struknya ketemu (or not)

ica : eh ini dia struknya cepat cepat kasih
iin : eh ini mas struknya hehe

trus kita udah tenang aja nunggu pesanan. taunya si MMK kebingungan gitu gue juga bingung gitu ngelihatin dia. gak lama dia ngomong

MMK : dinda sayang ini struk gramedia

trus gue nana sama dea langsung buang muka karna maluu

iin : eh iya ya mas maaf mas (dengan muka innocent gitu) icaaaaaa ini bukan struk kfc TAPI STRUK GRAMEDIA!!!!
ica : hah? iya yah?

gue sama nana dea udh ngakak parah ahahhahaha

jadi siapa yah yang langang? jeng jeng

0 comments:

Post a Comment